Pelancar ASI Madu ASI UMI

Madu ASI UMI:  Di era dimana ilmu pengetahuan sudah semakin berkembang ini, seorang Ibu telah memahami pentingnya memberikan ASI kepada bayinya. ASI memiliki banyak sekali manfaat yang sangat baik bagi seorang bayi yang baru lahir. ASI utamanya berperan dalam memenuhi kebutuhan makanan bayi selama enam bulan pertama kehidupannya. Selain itu, seorang bayi juga memiliki daya tahan tubuh yang masih lemah sehingga harus dibantu untuk memperkuatnya dengan memberikan ASI eksklusif selama enam bulan.

ASI telah terbukti ampuh untuk meningkatkan daya imunitas tubuh bayi sehingga bayi akan lebih tahan terhadap berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan juga virus. Bahkan ASI juga bisa berguna sebagai obat yang membantu menyembuhkan penyakit pada bayi seperti diare. Seorang bayi yang meminum ASI eksklusif selama enam bulan terbukti memiliki resiko kematian yang sangat kecil. Namun tidak semua ibu dikaruniai ASI yang lancar. Beberapa ibu ternyata ASInya tidak lancar karena disebabkan oleh beberapa hal. Sala satu penyebabnya adalah hormon ibu yang tidak seimbang.

Hormon ini menjadi salah satu faktor penting untuk memperlancar jumlah produksi ASI. Hormon ini juga di pengaruhi oleh beberapa hal seperti tingkat stres dan juga obat obatan. Seorang ibu yang sedang menyusui sangat tidak danjurkan memiliki kondisi stres. Sebaiknya Anda sebagai seorang ibu menyempatkan melakukan beberapa hal yang Anda sukai untuk menghilangkan stres, berkumpul bersama teman atau melakukan rekreasi dapat menjadi solusinya. Selain itu seorang ibu yang sedang menyusui juga tidak boleh mengkonsumsi obat karena selain dapat meracuni bayi, obat juga dapat mempengaruhi hormon dari Ibu sehingga produksi ASI tidak lancar.

Baca Juga  Ibu Menyusui, Wajib Tahu Daftar ASI Booster Yang Bagus Berikut Ini

Anda sebagai seorang Ibu tentu mengharapkan dapat memproduksi AS

I secara lancar, jika Anda telah melakukan hal hal diatas dan belum memiliki ASI yang lancar maka Anda dapat meminum Madu Pelancar ASI sebagai solusi terbaik.

Dengan berkembangnya teknologi dan meningkatnya kualitas penelitian dalam kasus kesehatan ibu dan anak, maka terobosan baru dalam bidang kesehatan bayi yang berupa produk Madu Pelancar ASI merupakan salah satu alternatif yang direkomendasikan bagi ibu  yang merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ASI untuk bayinya.

Mengkonsumsi Madu Pelancar ASI bukan

lah merupakan hal yang membahayakan kesehatan, justru fungsi dari madu ini adalah untuk membantu tubuh ibu dalam memproduksi hormon Prolaktin sebagai hormon yang memegang peran utama dalam produksi ASI seorang wanita. Madu ini pun terbuat dari bahan herbal, sehingga tubuh akan bersahabat dengan kandungan nutrisi yang terdapat dalam madu ini.

Dengan meminum Madu ASI UMI, ibu dapat mengoptimalkan produksi ASI nya. Jika menginginkan hasil terbaik, maka ibu bisa mengimbanginya dengan nutrisi yang cukup dan menyusui bayi sesering mungkin. Lambung bayi hanya dapat menampung ASI kurang dari 50 ml, sehingga hanya dengan meminum sedikit saja bayi sudah merasa kenyang.

Namun, dengan begitu bayi juga akan mudah merasa lapar karena hanya menyimpan sedikit ASI dalam tubuhnya. Dengan begitu, bayi akan sering menyusu dengan frekuensi 6 sampai 8 kali perhari. Jika ibu mengkonsumsi Madu pelancar ASI dan menerapkan hidup sehat ditambah dengan menyusui bayinya sesering mungkin, maka ibu tidak akan mengalami kekurangan ASI.

Baca Juga  Jual Asi Booster Tea Mama Asix Jakarta

Kemungkinan besar ibu justru akan memproduksi ASI yang sangat lancar sehingga bisa menyimpan cadangan ASI  dalam botol dan disimpan di kulkas, dan ASI dalam botol ini pun bisa dikonsumsi oleh bayi di lain waktu.